Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Minggu, 22 Juli 2012

Helloooo \(^o^)/

Hellooo semua!  Apa kabar? Gak kerasa ya aku vacum udah lama banget :'( . Daaannn hari ini aku lagi senenggg banget! Walaupun hari ini haus banget dan matahari ada 5! ._. .. Tapi yang penting hari ini aku seneng!. Seneng kenapa? Seneng soalnya Hari ini hari pertama aku pakai baju putih-biru lhoo! Aku seneng banget! Terus temen2 dan kelasnya juga nggak berubah! Tetep kayak yang matrikulasi sama MOPD :)) . Temen2nya asyik semuaaa.. guru nya juga asyik.. tapi masalahnya aku gatau wali kelasnya siapa.. emang ya kelas aku, kelas 7G itu sedikit abstract! KM nya aja begitu bangett.. aneh, dan kalo ketawa tuh ngakak bangett-__- , terus yang udah dipilih kan KM sama Sekertaris, tadi sekertarisnya kasian banget tau.. harusnya itu tugas KM, sekertaris kan cuma nulis2 doang.. tapi KM nya kayaknya males banget dah!.. Udah ah sekarang lagi puasa jgn ngomongin orang teruss.. Yaudah to the point aza yaa!! Yg kedua hari ini aku seneng karna tadi pas pulang sekolah diangkot aku ketemu HIMMAH! Iya himmah sahabatku ituu.. aduh aku udah lama nggak ketemu dia :'( . Aku Kangen banget.. setiap pulang sekolah aku liatin depan sekolahnya gak pernah ada orangnya! Tapiiiii.......... akhirnya aku bisa ketemu dia tadi pagi!! Huhuhuhu seneng bangeetttt :)) . Sayangnya jarak dari sekolahnya ke perumahanku itu deket.. Jadi gak bisa ngobrol banyak deh.. Tapi insyaallah aku ketemu dia lg besok! /amin dong amin :)) . Yahh semoga deh :') . Udah ya.. capek nih .. haus laper pula.. eh, laper mah enggak deh cuman haus aja!! Udah yay friends!! See you next time! Byee byee :))

1 komentar:

  1. dwiiiiiii maaf ya baru bisa bales blog nya :D jangan lupa baca blog baru aku yaa judulnya broken heart :) ini link nya :

    http://aliyahimmah.blogspot.com/2014/04/broken-heart.html

    BalasHapus