Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Sabtu, 13 Juli 2013

I'm Comeback!

Assalamualaikum...
Holla semua! Apa kabar nih teman-teman blogku?^^ . Sudah bertahun-tahun lamanya nih nggak buka-buka blog lagi! #ceilah :p . Oh iya, hari ini pada puasa semua nggak? Hayooo jujur! :p . Sebelum menceritakan yg lain, aku mau bilang dulu nih, "Maafin aku ya kalau aku punya banyak salah sama kalian semua! Semoga di bulan puasa yg berkah ini, Kita mendapat banyak pahala berlipat ganda^^. Amiiiiinnnnnn.
Besok itu tanggal 15 juli. Nah, tanggal 15 itu tahun ajaran baru! Waahh seneng deh rasanya sudah jadi kelas 8. Semoga di kelas 8 ini aku tambah pintar *amin* . Tapi ada yg bikin sedih, nih! Di kelas 8 ini, semua murid di rolling. Ya, jadi harus mulai dari awal lagi. Kenalan, dan lain-lain. Aku juga sedih karena pisah dengan kelas kesayanganku, Kelas 7G{} . Hiksssssssss... Sedih banget deh bisa pisah sama teman-teman disana yang asyik-asyik, baik, perhatian, dan juga nggak sombong-sombong :( . Sebenarnya, aku tuh nggak mau di rolling :( , tapi yaaaa itu sudah keputusan sekolah ya terima aja. Di kelas 8 ini, ternyata aku mendapat kelas 8F! Hmmm, di kelas 8F ini sepertinya banyak siswa/i yang dari kelas 7 A-D. Yaa nggak apa-apa deh nanti coba kenalan aja sama mereka :D , Semoga mereka semua nggak sombong-sombong :) . Oh iya lagi nih, besok itu hari pertama adik kelas 7 (Holibri 51) MOPD! Waahh kayaknya seru tuh ngeliatin adik-adik kelas yang dikerjain, wkwkwkwk. Karena itu juga, aku latihan buat demo ekskul PMR di hari ketiga mereka MOPD! . Latihannya seru lhoo ;) Yaa walaupun capek tapi itu kan demi pmr juga! iya kan? ;;)) . Aku belum cerita ya kalau aku masuk ekskul pmr? , Hmmm jadi waktu itu aku masuk pmr karena udah jarang juga masuk bulutangkis! Habisnya, nggak ada temennya sih. Nah, sejak itu aku masuk pmr. Alasannya sih, ya supaya bisa mempelajari banyak obat-obatan, tahu apa itu mitela, bagaimana cara membidai, dan lain-lain. Mmm.., sudah dulu deh ceritanya ya! Insyaallah aku lanjut lagi. soalnya udah jam 9 nihh.. bonus internetnya udah mau habis *gak modal-_-* Wkwkkwkwkwkw..
Byeee :* See you next time yaaaaa{} , Jangan lupa sering-sering berkunjung ke blogku lagi! , dan maaf juga kalau di setiap posting blogku ada yang salah kata, kesamaan nama, tempat, dll. Byee Muaaccchhhh,,,, :**

Wassalamualaikum^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar