Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Kamis, 26 April 2012

"Sahabat"



Sahabat..
Kau adalah teman sejatiku
Kau adalah tempat curhatku
Kau adalah belahan hidupku
Sahabat..
Kau datang disaat hatiku senang
Kau datang disaat hatiku sedih dan pilu
Kau datang tuk menasihati diriku
Sahabat..
Kau menerimaku apa adanya
Walaupun aku bodoh
Walaupun aku memiliki kekurangan
Tetapi kau mengajariku sehingga aku menjadi teladan
Sahabat..
Kau adalah segala-galanya bagiku
Tanpamu, aku kesepian
Tanpamu juga, aku tak bisa tahu banyak hal
Sahabat..
Kau kan kuingat selalu dihatiku
Meski kita terpisahkan
Meski cobaan menimpa
Tetapi, kau tetap sahabatku
Sahabat yang selalu berada disampingku
SELAMANYA……
By: Dwiyanti Nur Annisa


Buat: Semua Sahabatku
Sumber: My Tumblr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar