Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Jumat, 04 Juli 2014

Video buatanku=)

Haiii hallo hallu hello!! Nonton video buatanku ya:) Ini untuk kedua kalinya aku buat video yang digabung dari beberapa foto.Tapi yaaa gitu deh masih rada rada gitu wkwkwk. Maklumin aja ya!^^ . Video yg kubuat pertama kali itu yg tentang Study tour jogja. Yaa lumayan sih tapi timing nya jelek. Pengaturan dari slide satu ke slide lainnya ancur banget. Yaa jadi gitu deh gak aku upload ke youtube:p wkwkwk. Ntar kapan-kapan insyaallah aku upload juga deh heheeh.. Udah dulu ya bubaayyy! Btw, kalo mau liat betapa hancurnya video buatanku cusss aja yuk dipencet yok mareeee--> 




TERIMA KASIH SUDAH MENONTON! BYEEEE. I LOVE U SOOO. #eaaa wkwkwk;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar