Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Sabtu, 24 Mei 2014

Alay? Wajar kok=)

[POSTINGAN NGGAK JELAS]
*WARNING! JANGAN DIBACA KALO NGGAK PUNYA WAKTU! KARNA INI POSTINGAN GAK JELAS SERIUSAN!>< WKWKWKWK
Hallawwwww. Udah lama banget ya gak buka blog:( hiksss. Pada kangen gak nih? Wkwkwk *pede bingit._. Maaf ya baru bisa ngeblog sekaranggg. Karenaaaaa..... sibuk! Wkwkwk. #ceilah sok sibuk amat sihh HAHAHAHAHAHAHHA. Sebenarnya sih alasan utamanya ya karena males kali ya-__-. Okeyyyyy TANGGAL 2 AKU MAU UKK LHO! Sedih banget ya masa udah ukk aja:( perasaan kemarin tuh baru masuk kelas 8 deh, eehhh sekarang udah mau kelas 9 aja:'( waktu berjalan cepet banget ya.. hikss😖
Okeyyy lets to the point azaaaa ya!! Jadi, pada postingan blog kali ini, aku akan membahasssss.... Jeng jengggg.. tentang ALAY! Ada yang tau gak alay itu apa? Kalau menurut orang orang sih Alay itu artinya Lebay, Kampungan, segala macem lah pokoknya, dan biasanya alay itu dikategorikan sebagai hal yang.... Menjijikan/? . Padahal alay itu asik lhoo! HAHAHAHAHHA #berpengalaman nich:p . Alay itu misalnya kalau kita nulis tapi ada huruf huruf yang errr.. ada huruf huruf yang ditulis pake angka gitu gitu terus biasanya disingkat dan disingkatnya itu terlalu berlebihan. Contohnya; "aku" jadi "4q0eh" atau "lagi apa nih?" Jadi "9y pa n1ch?" Gitu gitu deh pokoknyaa wkwkwk. Waktu masih zamannya tuh aku sukaaaa banget nulis kayak begotu! Wkwkwk. Terus orang orang bilang juga kalau misalnya kita foto terus gaya tangan jari telunjuk ditempel ke bibir terus pipi digembungin itu juga alay/? Waahh padahal aku suka gaya itu lhoo;) wahahahahah. Pokoknya yang alay alay itu banyaakkk deh. Cari aja di om gugel/? Wkwkwk males ngetik nich:(. Ohiyaaa Aku waktu itu juga ngerasain hal itu kok.. pas lagi booming booming nya bahasa alay, aku sukaaaa bahkan sering banget make bahasa begituan! HAHAHAHAHHA. Okeyyy menurut aku sih yaa MENURUT AKU LHO YA! Alay itu wajar wajar aja kok:) . Alay itu proses menuju  kedewasaan. Pas kita jadi alay itu tandanya kita sedang proses untuk menjadi lebih baik. Nahh kan kalau kita alay, kita pasti dikata2in terus dijudge segala macem, nahh karena itu kita bisa belajar dari pengalaman! Mungkin juga temen kita ngasih tau cara yang baik dan benar agar kita tidak menjadi alay lagi. Lama kelamaan kita juga bakalan sadar kok dan akhirnya udah nggak alay lagi! Nahh kalau kita udah tau mana yang baik mana yang enggak berarti pikiran kita sudah cukup dewasa *ini soktau banget yesh-__- whahahah yeayy! . Terus kita harus berterimakasih kepada BAHASA ALAY karena kalau kita tidak alay kita tidak tau kan mana bahasa yang baik, yang sopan, dan yang benar!! Iya kannn? Jadi alay itu Wajar aja sih menurut aku! Fyi aja aku juga masih alay kok sekarang:') jadi aku belum dewasaa kannn yeaaaaa wkwkwkwk:D *apaansih ga jelas-___-. Wkwkwkwk intinya jangan malu deh kalau masa lalu kalian kalian semua itu jadi Alay. Karena suatu saat kalau kalian udah dewasa juga kalau mengingat masa kecil kalian bakal cekikikan sendiri karna sesungguhnya kalian benar benar alay pada waktu itu(?) Wkwkwkwk ini gak jelas yaallah :((( maafkan aku yaaa semuaaa!!! Jangan salahin aku kalau ini tulisan gak jelas.. siapa suruh baca orang ada warning nya kok diatas! Whahahahha. Semoga gak ada yang marah ya baca postingan blogku ini:( maaf kalau ada kata kata yang salah atau typo atau gabener. Maaf aku cuma manusia biasaaa. Okeyy??!;) Byeeee see you in my next posting sobattt!!! Thankyou for reading my postingan yg gajelas wkwkwk-,- Terima kasih banyak yang udah mau baca, i love youu all!!! Muaaacchhh^_^ byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar