Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Jumat, 18 November 2011

Ngelawak sebentar mbak,, mas,, :D

*kmrn lgi nnton berita, ceritanya ttg orang2 indo. yang tinggal di malay kecewa karna timnas indonesia kalah* | Aku: Ngapain sih orang malaysia pake nonton2 bola segala?! | Mama: Itu mah orang indonesia yang tinggal di malaysia! liat tuh tulisannya, orang indonesia kecewa karna timnas kalah! | Aku: Oh.. pantesan mukanya pada mirip orang indonesia! kalo orang malaysia kan mukanya pada mirip UpinIpin :P hahaha | Mama: hahahaha =D ... *ngelawak.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar