Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Selasa, 08 November 2011

Editanku (SNSD)

Hallo semuany! kali ini, aku mau mem-posting gambar-gambar editanku :) . Gambar yang aku edit adalah gambar nya Yoona SNSD :D . Langsung aja yuks liat,, Check it out! :



Yang ini pakai effect matahari. Coba saja perhatikan baik2 di tengah2 gambar! hehehe^^





 Yang ini aku pakai effect berseri :) . Lucu nggak? hehehe^^ *ngarep.com





Mian bgt ya kalau editannya jelek :) . Apalagi yang ini! aneh bgt kan? ,,, Ya, ini aku pakai effect love pelangi.. Maaf ya unnie,, mukanya jadi warna-warni bgtu..hhe^^







Dan gambar yang terakhir ini,, bukan gambar nya yang buram ya! Ini buram karna ada effect Berseri!. Jadi begini dehh.. Maaf yh kalau jelek. soalnya udah gak ada inspirasi lg buat ngedit ini foto. *maklumlah fto yg terakhir di edit! hehehe^^





--> Ini semua foto editanku :) . Selamat menikmati ya, hidangannya gambarnya :D. hehehe. Bye friends! See you next time, muachhhh... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar