Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Senin, 29 Agustus 2011

♏et ∫ebΛrΛn Frens.. ^⌣^

Teman-teman pecinta dan penyayang blog ini, Aku selaku yang membikin,mendekorasi,merancang dan sebagainya blog ini, Mengucapkan: Minnal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Tolong maafkan segala kesalahan dan kekhilafan aku ya.. semoga kalian mengampuni.. amin.. dan semoga puasa kita di terima sama Allah SWT, Amiinn Ya Robbal Alamin ^_^. Ya walaupun puasa hanya tinggal sehari lagi, tapi ini kan sudah Takdir! Tapi gak apa2 dong ya, aku minta maafnya sekarang pada saat belum waktunya. Tolong sekali lagi maafkan kesalahanku ya.. Sudah dulu ya.. Mari kita meraih kemenangan! dan tolong kalau teman kamu punya salah tolong dimaafkan ya.. *bukannya sok nasihatin lhoo* ok?? 'See You Next Time ^_6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar