Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Senin, 29 Agustus 2011

Back To Blogger!!!!

Hello semua!! aku kembali lagi di blog kesayangan kita semua ^_^ . yang pastinya kalian kangen aku kann?? hehehe. Oh iya, kemarin mabitku berjalan lancar lhoo.. *Yaiyalah, masa' berjalan buruk sihh??*. hahaha. Kemarin itu pas Mabit seruuuu bgt aja! tapi, aku gak sekelas sama sahabat2ku :'( . Ya, aku gak sekelas sama Dita,Himmah, dan Fadhilah. Huhhuhuu..  sedih bgt aja dehh. Gak apa2 lah.. yang penting hepiii.. #NahLho?? . Tapi bukannya aku malah seneng gara2 gak seasrama sama mereka. Tapi setiap ngumpul d masjid aku selalu bareng mereka kok :) .Yang buat aku senanggg itu karena pas mabit itu tarawih jam 3 pagi!! Wah,, aku kan baru ngerasain tarawih menjelang pagi. ya pokoknya seru deehh.. Intinya, aku mau nge-blog ttg snsd lagii.. "Kenapa sih kamu nge-post blog snsd terus?" . "Ya karna aku adalah SONE!" . hahaha. Tapi, aku bingung nih mau nge-post ttg snsd apa lagi?? yan nge-fans bgt sama SNSD, tolong kasih masukan untuk aku nge-post blog ttg SNSD yaa.. buat azizah-ms.blogspot.com , kasih masukan ya, kamu mau tau apa lagi?? ok??  See You NeXt Time ^_^ .

1 komentar: