Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Selasa, 03 Januari 2012

Kerusakan widget "Buku Tamu"

Maaf! Untuk Sementara BukuTamu di blog http://dwiyantinuranisa.blogspot.com/ tidak bisa diadakan karena kerusakan shoutbox yang cukup parah.. nanti saya akan mencari yang baru lagi! . Jadi, untuk sementara waktu, jika ingin berkomentar tentang blog saya, silahkan komentar di posting ini ! . Terima kasih atas perhatian anda! ... 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Salam: Dwiyanti Nur Annisa


*Aku pakai Shoutmix.. tapi sekarang yang gratis nya udah engga ada! Jadinya, aku ganti cari yang lain deh ^_^ *gak nanya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar