Mengenai Saya

Foto saya
Hello!!! Welcome to my Blog :) . Follow blog-ku ya! :D . Oke, aku harap kalian senang membaca semua isi tulisanku :) . Jangan lupa, diisi Buku tamu nya yaa!! Happy and Enjoy! :) ! Terimakasih :) . Salam hangat dari: DWIYANTI N.A

Rabu, 02 November 2011

S-A-H-A-B-A-T


Hallo semua! :D . Apa kabar?? . Kali ini, aku mau membahas tentang SAHABAT . Seharusnya sih, sekarang aku ngapalin hadits PAI. Tapi,, nanti dulu deh.. Insyaallah nulis postingnya gak lama! :P . Apa yang kalian tahu ttg SAHABAT? . Ya, Sahabat ialah Teman Dekat kita, Tempat kita curhat, Bercanda, Bermain, dan Sebagainya. Hidup tanpa SAHABAT terasa tidak lengkap. Apakah kalian mempunyai SAHABAT ? . Aku mempunyai banyak  SAHABAT di Sekolah dan Lingkungan rumah. Aku juga mempunyai SAHABAT yang paling dekat denganku. Tetapi, aku mau cerita nih, tentang kejadian yang ku alami tadi :'( . *Smoga gak ada yg tersinggung yaaa! . Tadi siang, saat disekolah SAHABAT ku marah bgitu saja tanpa alasan yang jelas. Aku pun juga bingung knp ia bgtu? . Saat kutanyakan kepada SAHABAT ku yang lain, Dia mau nyuekin + ngacangin aku. Gimana rasanya sih kalian kalau dicuekkin atau dikacangin sama SAHABAT sendiri? . Pasti rasanya sedih kan? , Sama dengan perasaanku tadi siang! aku Sediiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangeettngetnget... :'( . Hiks..hiks..hiks..! Sedih, sedih, sedih! *Ngikutin gaya UpinIpin. Apa salahku ya? sehingga dia sering marah sama aku!. Emang, aku tuh anak yang biasa2 saja, Yang gak pintar, cerdas, dan gak banyak yang mau berteman sama aku karna aku dpt rangking jelek terus.. :'( . Hiks... Udah dulu dehh.. Sampai sini dulu ya! semoga yang merasa, nggak tersinggung ya! maafin aku, my BF !!! :'( .    


(*Semoga besok kamu udah mau main sama aku lagi yahh.. Jgn marah doong pliss... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar